Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Anis-Cak Imin Diagendakan Sapa Masyarakat Bali Akhir Desember

DENPASAR – Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) , diagendakan menyapa masyarakat Bali, akhir Desember 2023.

Hal itu dikatakan Juru Kampanye (Jurkam) pasangan AMIN daerah Bali, Ahmad Baraas, usai pendeklarasian Tim Pemenangan AMIN Daerah Bali, di Gedung DPW NasDem, Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, Jumat (1/12/2023).

“Karena sifatnya kampanye nasional. Maka itu akan mendatangkan Pak Anis dan Cak Imin. Mengenai tempat dan waktunya masih dalam perencanaan,” ujar Baraas.

Lebih lanjut, selain kampanye nasional yang mendatangkan pasangan calon untuk menyapa masyarakat, Baraas juga mengatakan, pihaknya tengah merancang kampanye khusus di tingkat provinsi. Nantinya dalam kampanye tersebut akan lebih banyak berisi sosialisasi terkait gagasan perubahan yang menyasar pemilih di akar rumput.

“Selain itu, kampanye di seluruh kabupaten juga ada. Sampai paling bawah nantinya ada pertemuan-pertemuan kecil yang menargetkan seluruh masyarakat Bali, tanpa membedakan apapun agamanya,” ujar mantan wartawan senior ini.

Sedangkan terkait tantangan bagi tim pemenangannya guna menggemakan pasangan AMIN di Pulau Dewata, Baraas menyatakan, hingga saat ini masihlah lancar-lancar saja tanpa kendala apapun. Bahkan hal-hal yang ditakutkan seperti penolakan tidak pernah timnya jumpai ketika turun di tengah masyarakat.

Menurutnya momen positif itu menjadi penegasan bahwa tingkat pendidikan politik masyarakat di Bali sudah cukup bagus.

“Apalagi gagasan dan ide perubahan yang ditawarkan Anies-Cak Imin memang layak untuk kita perjuangkan dan menangkan. Karena memang ide-ide perubahan ini tanpa mengkesampingkan program dan ide-ide dari paslon lainnya,” tandas Baraas.(dre)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER