Selasa, Juni 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Archipelago Food Festival 2023 di Denpasar Perkenalkan Kuliner Nusantara

DENPASAR – Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mendukung gelaran Archipelago Food Festival ke-26 akan digelar di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Jumat (25/8/2023).

Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Rabu (9/8/2023) mengatakan, hal ini sejalan dengan program Pemkot Denpasar dalam pengembangan pariwisata. Terlebih kegiatan ini menghadirkan beragam sajian kuliner nusantara, termasuk Bali khususnya.

“Pemerintah Kota Denpasar memberikan apresiasi pelaksanaan kegiatan ini, tentunya selain mampu memperkenalkan kuliner nusantara. Kegiatan ini juga mendukung peningkatan pariwisata dan memberikan branding di Kota Denpasar,” ujarnya.

Usai melakukan audiensi dengan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara. General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center, I Gede Ady mengatakan, Archipelago Food Festival ke-26 menjadi acara andalan bagi grup hotel Archipelago International. Dimana, kegiatan ini dilaksanakan dengan menyasar berbagai kota di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan beragam produk kuliner yang disajikan di hotel-hotel yang tergabung dalam Archipelago.

“Kami semua bersinergi untuk pariwisata Bali dan yang kedua juga untuk memperkenalkan makanan khas Nusantara,” ujarnya

Lebih lanjut, Ganeral Manager Quest San Hotel Denpasar mengatakan acara ini diikuti oleh 15 Executive Chef yang terdiri dari 10 Chef Lokal dan 5 Chef Mancanegara.

“Kegiatan ini tak lupa turut berkerjasama dengan UMKM lokal dan Band Lokal Bali untuk memeriahkan acara Archipelago Food Festival,” ujarnya.(WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER