Minggu, Desember 3, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Deklarasi Pemilu Damai, Polda Bali Minta Masyarakat Jangan Terprovokasi

DENPASAR – Dalam acara deklarasikan Pemilu damai 2024, yang berlangsung di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Rabu (8/11/2023). Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. mengajak masyarakat Bali untuk tidak terprovokasi.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi berita-berita yang berdasarkan keterangan sepihak, tanpa adanya kebenaran dari berita tersebut serta ikut dalam menyukseskan Pemilu 2024,” katanya

Pihaknua mengimbau masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu, khususnya Bali tetap ajeg dan damai, serta aktivitas masyarakat lainnya berjalan dengan aman dan tertib.

Pihaknya meminta, agar setiap warga dapat melaporkan segala bentuk pelanggaran atau tindakan yang dapat mengganggu proses demokrasi.

“Mari sambut pesta demokrasi ini dengan gembira. Mari ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta bersama-sama menyukseskan  Pemilu 2024,” ucap Kombes Pol. Jansen Panjaitan.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan  penandatanganan deklarasi pemilu damai yang ditandatangani Pj Gubernur Bali Pangdam IX/Udayana, Kapolda Bali, Kabinda Provinsi Bali, Ketua KPU provinsi Bali, Ketua Bawaslu Provinsi Bali dan seluruh Ketua DPC Partai Seprovinsi Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, Wakapolda Bali Brigjen.Pol.Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana.(WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER