Sabtu, Juni 15, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Driver Ojol Pemerkosa Bule Brazil Ditangkap

DENPASAR – Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., menyampaikan keberhasilan Polda Bali, dalam mengungkap dan menangkap driver ojek online pelaku pemerkosaan WNA asal Brazil, Rabu (9/8/2023).

“Kasus tersebut sempat viral di Medsos pada 7 Agustus dan cukup meresahkan masyarakat Bali, namun tak butuh waktu lama hanya sehari setelah kejadian, kerja keras personil Jatanras Polresta Denpasar berhasil menangkap pelaku di daerah Pasuruan Jawa Timur,” kata Jansen.

Dia menjelaskan, pada 8 Agustus 2023 sekitar pukul 21.30 Wib, Tim Gabungan Polresta Denpasar dan Polres Pasuruan, berhasil menangkap pelaku berinisial WKD (Driver Ojol), pemerkosa Bule Brazil yang terjadi pada 7 Agustus dini hari.

Sebelumnya, jelas dia, Tim Jatanras Polresta Denpasar mendapat informasi, pelaku kabur dari Bali menggunakan travel dari MCD Jimbaran menuju ke Jawa Timur dengan tujuan rumah pamannya Ardi di daerah Pasuruan dan sesampainya di lokasi pelaku langsung diringkus dan dibawa ke Polres Pasuruan untuk selanjutnya diserahkan ke Polda Bali.(WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER