Sabtu, Mei 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gibran Hadiri Deklarasi Kemenangan Satu Putaran di Bali

DENPASAR – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pemilu 2024 Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi kemenangan satu putaran yang diinisiasi relawan Semeton Gibran Bali di Denpasar, Selasa.

Ketua Semeton Gibran Bali Dewa Agung Cahya Prawira melaporkan cawapres nomor urut 2 tersebut tiba pukul 16.30 Wita di GOR Ngurah Rai didampingi istrinya, Selvi Ananda, setelah sebelumnya melakukan konsolidasi di Kabupaten Buleleng.

Relawan Semeton Gibran Bali menyiapkan tarian kontemporer lengkap dengan gamelan Bali untuk menyambut Gibran Rakabuming, atas deklarasi dukungan yang diberikan, Gibran menitip pesan agar memenangkan Prabowo-Gibran di Pulau Dewata. “Sekali lagi saya titip untuk kemenangan yang ada di Bali ini, kalau ada nyinyir-nyinyiran, fitnah, berita-berita jelek tidak perlu ditanggapi,” kata dia.

Ketua Semeton Gibran Bali itu mengatakan sebanyak 3.000 orang telah hadir dalam gedung olahraga tersebut, mereka terdiri dari beragam kalangan, terutama milenial. “Pertemuan hari ini Semeton Gibran Bali mendeklarasikan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran supaya menang satu putaran, hadir sekitar 3.000-an orang,” kata Dewa Agung.

Adapun deklarasi mereka terdiri dari pernyataan sikap dan dukungan, yaitu pertama, kami sebagai relawan memegang teguh jiwa nasionalisme dan cinta tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kedua, kami sebagai garda terdepan bangkitnya pemimpin-pemimpin muda untuk menggapai Indonesia maju menuju Indonesia emas.

Ketiga, kami siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029.

Keempat  kami akan terus bergerak memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran khususnya di Provinsi Bali.

Dukungan tidak hanya muncul dari relawan, pengacara kondang Hotman Paris turut hadir dan menyatakan dukungannya terhadap Wali Kota Solo tersebut. “Tahu kenapa saya jauh-jauh terbang dari Jakarta, karena saya percaya capres-cawapres nomor dua. Saya 20 tahun lebih jadi pengacaranya Pak Prabowo jadi saya tahu dia memang cocok,” kata Hotman.

Selain itu, ia juga percaya dengan Jokowi sehingga meyakini kepercayaan itu menurun ke putranya Gibran Rakabuming. “Saya kebetulan sudah banyak berbisnis di Bali, banyak teman di Bali dan tujuannya semua agar pembangunan berlanjut yang sudah bagus, nomor dua menang ya satu putaran,” ujar Hotman Paris. (ant/sb)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER