spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadir Koran Digital Siaranbali.com, Iklan Gratis untuk Pelaku Usaha di Bali

SITUS berita media online Siaranbali.com resmi diluncurkan, Selasa 1 Maret 2022. Peluncurannya bersamaan pernerbitan perdana Koran Digital Siaranbali.com.
Kehadiran portal berita dan Koran Digital Siaranbali.com sekaligus menjawab tantangan media massa berplatform daring di era teknologi informasi yang semakin maju pesat.

Betapa tidak, masyarakat saat ini, sudah semakin gampang memperoleh informasi. Hanya lewat handphone di genggaman tangan, semua informasi di dunia, sudah bisa diperoleh dengan mudah dan cepat melalui jagad media.

Maka jangan heran, pembaca di Indonesia, saat ini terus mengalami kenaikan. Survei Nielsen di 11 kota besar di Indonesia menunjukkan pembaca berita, naik dua kali lipat.
Hasil survei 2021 lalu itu menunjukkan pada kuartal keempat 2019, jumlah pembaca berita, baik di media cetak maupun media daring mencapai 6,9 juta orang.

Sementara pada kuartal keempat 2020 naik menjadi 12,9 juta. Peningkatan jumlah pembaca terjadi pada media cetak maupun media daring. Namun untuk pembaca media cetak terjadi penurunan, dari 2,1 juta menjadi 2,6 juta.

Atas dasar inilah, Siaranbali.com hadir dengan apa yang menjadi kebutuhan pembaca. Bagi warga yang masih terbiasa dengan membaca koran konvensional atau koran cetak, kami siapkan koran digital. Tidak perlu berlangganan, karena akan kami edarkan gratis setiap hari melalui berbagai platform media sosial. Bisa juga didownload lewat situs Siaranbali.com.

Sementara bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Bali, kami siapkan space iklan gratis untuk promosi usahanya. Iklan tersebut, akan diterbitkan di situs maupun Koran Digital Siaranbali.com. Ini sudah menjadi komitmen kami, bahwa kehadiran Siaranbali.com, bisa bermanfaat bagi warga Bali.

Apalagi selama dua tahun terakhir ini, para pelaku usaha, banyak mengalami kerugian lantaran pandemi Covid 19. Bagi yang berminat memasang iklan gratis, silahkan menghubungi email redaksi@siaranbali.com atau 0858-4581-2205. (redaksi)

Most Popular

Recent Comments