Sabtu, Juli 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Masyarakat Denpasar Dihimbau tak Beraktivitas Lewat Jam 10 Malam di Lapangan Puputan Badung

DENPASAR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar, Bali, memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tidak beraktifitas di lapangan setelah jam 10 malam, di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung.

“Tujuan ini, agar mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan keamanan di area tersebut. Dan, kami rutin menggelar patroli malam,” kata Kasatpol PP Kota Denpasar, AAN. Bawa Nendra saat dikonfirmasi Rabu (19/7/2023).

Dimana, patroli yang dilakukan Agung Nendra dan tim Satpol PP langsung dipatuhi masyarakat. Bahkan, dalam upaya lebih lanjut untuk memastikan pesan tersebut sampai kepada semua pengguna lapangan, pihak Satpol PP berencana untuk memasang plang himbauan terkait jam aktifitas di lapangan.

Bawa Nendra menjelaskan, Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung merupakan salah satu tempat yang sering digunakan oleh masyarakat untuk beraktivitas, terutama di malam hari. Dengan patroli rutin ini, diharapkan para pengunjung lapangan dapat lebih disiplin dalam mematuhi peraturan waktu aktifitas dan ikut berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya ini demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bersama. Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga lingkungan dan kota Denpasar menjadi tempat yang lebih baik untuk tinggal, bekerja, dan bermain,” ucapnya.

Dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di Kota Denpasar pihaknya menyebutkan bahwa Tim Satpol PP Kita Denpasar juga melakukan di seluruh wilayah di Kota Denpasar. (WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER