Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mengusung Visi Sinergi Akselerasi, Pengurus Flobamora Bali Siap Dikukuhkan

DENPASAR – Ketua Umum Flobamora Bali terpilih Herman Umbu Billy resmi mengumumkan komposisi Dewan Pembina dan Badan Pengurus Inti (BP Inti) Flobamora Bali Masa Bhakti 2023-2026.

Pengumuman disampaikan Umbu Billy dalam rapat pleno dirangkai syukuran HUT ke 38 Flobamora Bali di Rumah Sinergi Flobamora Bali, kawasan Renon, Jumat (15/9/2023),

Sosok pemimpin millenial ini menegaskan bahwa Flobamora Bali di era kepemimpinannya mengusung visi Sinergi Akselerasi,

“Kini tiba waktunya, Flobamora mengambil peran penghubung, mensinergikan berbagai macam potensi di Bali dan Nusa Tenggara Timur. Sinergi akselerasi ini untuk melanjutkan pencapaian Flobamora Bali era kepemimpinan Bapak Yusdi Diaz sebelumnya”.

Dijelaskan bahwa kehadiran Flobamora Bali bertujuan pelayanan sosial, sehingga dengan lebih awal mengumumkan komposisi pengurus inti, maka urusan pelayanan bisa berjalan efektif sambil menyiapkan seremoni pengukuhan,

“Sejak saya terpilih tanggal 19 Juli 2023 yang lalu, ada banyak sekali kegiatan warga terutama di unit-unit. Dengan telah adanya BP Inti, maka kami sudah langsung berbagi peran dan tugas. Prioritas terdekat kami antara lain siap menggelar seremoni pengukuhan diawali workshop,” ungkap Herman.

Peserta Rapat Pleno Flobamora Bali merayakan syukur HUT ke 38 Flobamora Bali

Merujuk rilis yang diterima redaksi, komposisi Dewan Pembina, ada nama mantan Ketum Flobamora Bali, Yusdi Diaz, bersama Ardy Ganggas dan Fredrik Billy.

Diungkapkan bahwa struktur Dewan Pembina menjadi nomenkaltur baru hasil RTA 2023 yang tertuang dalam AD ART, “Sementara nama nama yang mengisi komposisi dewan pembina merupakan rekomendasi resmi peserta RTA 2023”.

Sementara di jajaran BP Inti, posisi Sekum dijabat Valerian Libert Wangge, Bendum Jimmy C Rade, Ketua I Marcel Paga, Ketua I Melki Loasana dan Ketua III Marten Rowa. Selain itu ada nama Simon Petrus Woge dan Michy Ninu, sebagai Sekretaris I dan II, serta Valentino Paju dan Amandarani Diaz sebagai Bendahara I dan II.

“Pengurus inti sudah langsung bekerja yang syukurnya antar kami sudah saling mengenal potensi masing-masing”, Pungkas Herman Umbu Billy.

Yusdi Diaz selaku Pembina dan Ketum Flobamora Bali demisioner, menyampaikan apresiasinya, “Apresiasi atas kesediaan BP Inti yang umumnya bukan wajah baru karna telah mewarnai proses perjalanan pengurus Flobamora Bali sebelumnya”.

Terpisah Sekum Flobamora Bali terpilih, Valerian Libert Wangge memohon dukungan warga terutama para Ketua unit se Flobamora Bali, “Kita bersyukur memiliki sosok Ketum yang masih muda dan energik. Mari bersama kita kawal visi Sinergi Akselerasi sehingga Flobamora Bali menjadi paguyuban yang memberikan manfaat yang lebih luas bagi warganya”.

Flobamora Bali adalah paguyuban sosial yang menjadi rumah besarwarga Bali turunan Nusa Tenggara Timur yang berdiri tanggal 15 September 1985 di Denpasar. Seremonial Pengukuhan Pengurus Flobamora Bali Masa Bhakti 2023 – 2026 akan digelar hari Minggu, tanggal 01 Oktober 2023 di auditorium Kampus Primakara Bali di Denpasar. (VW)

Rilis: Flobamoraverse

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER