Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemkab Tabanan Gelar Nobar Timnas Indonesia Melawan Timnas Irak

TABANAN -Pemerintah Kabupaten Tabanan menyelenggarakan nonton bareng pertandingan perebutan posisi ketiga antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas U-23 Irak, Kamis malam di Gedung Kesenian I Ketut Marya, Tabanan, Bali.

Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengatakan acara nobar bersama masyarakat tersebut digelar oleh Pemerintah Kabupaten setelah melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap pertandingan Piala Asia 2024.

Gede Sanjaya bersyukur prestasi tim nasional sangat luar biasa pada Piala Asia 2024 dan antusiasme masyarakat juga sangat tinggi untuk memberikan dukungan.

“Meski kandas di perempat final oleh Uzbekistan, kami tetap menggelar acara nobar kembali dikarenakan animo masyarakat luar biasa,” katanya.

Ia berharap kegiatan nonton bersama Timnas Indonesia atau kegiatan masyarakat lainnya bisa rutin dilaksanakan di Gedung Kesenian I Ketut Marya sehingga suasana Kota Tabanan terlihat lebih semarak.

“Fasilitas yang disediakan oleh pemerintah daerah sangat bisa digunakan untuk kegiatan positif,” ujarnya.

Sebelumnya Bupati Sanjaya ikut nobar bersama ribuan masyarakat pada pertandingan semi final antara Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan U-23 di Gedung Kesenian I Ketut Marya Tabanan.

Tampak juga Kapolres Tabanan, Dandim Tabanan dan Sekda Tabanan, serta para OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan duduk lesehan bergabung bersama masyarakat pada Senin (29/4) lalu.

Kehadiran Bupati Sanjaya saat itu ingin menunjukkan komitmennya dalam mendukung olahraga, serta memberikan semangat kepada para pemain Indonesia.

Pihaknya mengungkapkan pentingnya kegiatan nobar ini bukan hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara masyarakat Tabanan.

“Animo masyarakat Bali khususnya Tabanan dalam kegiatan sepakbola luar biasa. Kita Pemerintah memberikan ruang buat anak-anak muda semua, pecinta bola kita siapkan nonton bareng bola kapan pun,” imbuh Sanjaya. (ant/sb)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER