Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perayaan HUT RI ke-78, Kolaborasi Timsus Media dan Pemkab Badung Gelar Jalan Sehat

BADUNG – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) selalu menjadi momen spesial bagi seluruh warga negara. Tanggal 17 Agustus merupakan simbol kemerdekaan yang tak terpisahkan dari sejarah bangsa. Dalam rangka perayaan tersebut, Timsus Media berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Badung menyelenggarakan jalan santai di Puspem Badung, tepatnya di lapangan terbuka samping Gedung Kesenian Giri Nata Mandala, Minggu (20/08/2023) mulai pukul 06.00 Wita.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Staff Ahli Bupati Badung Anak Agung Ngurah Raka Sukadana,SP.MSI, Ida Bagus Made Wirama SE.MPdH, Kalapas Tabanan Heri Aris, dan banyak lagi. Selain jalan santai, acara dimeriahkan dengan senam zumba, pertunjukan Bondres – kesenian tradisional Bali, performa Band Made Sabda, performa seruling, serta stand UMKM.

Meskipun dianggap sebagai acara sederhana, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Beberapa peserta bahkan mendapatkan hadiah karena tampil unik dan menarik saat senam zumba. Pelepasan jalan santai dipimpin oleh Anak Agung Ngurah Raka Sukadana,SP.MSI, dimulai dan diakhiri di Gedung Giri Nata Mandala.

Staff Ahli Bupati Badung memberikan apresiasi atas inisiatif Timsus Media. “Kami berharap Timsus Media terus berkontribusi dalam pembangunan Badung dan mendorong partisipasi aktif masyarakat,” ujarnya.

Mujiardi Santoso, Kaperwil Bali Timsus Media, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung dan Sekda Badung atas dukungan yang diberikan. “Kami berkomitmen untuk terus berkarya demi Bali, khususnya Kabupaten Badung,” kata Mujiardi.

Namun, ada satu hal yang disayangkan. Tidak adanya dokumentasi dari bagian humas dan protokol Pemkab Badung. “Kami sudah menyampaikan permohonan, namun sayangnya tidak ada dokumentasi,” ungkap Ardi. (rls/AR81)

Editor: Agus Susanto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER