Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ratusan Warga Sanur-Denpasar Dapat Bantuan Beras

DENPASAR – Ratusan Warga Sanur, Denpasar, yang menerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH), mendapat bantuan beras di kantor Kelurahan Sanur, Senin (25/9/2023).

“Kegiatan Penyaluran bantuan beras kepada  keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dilaksanakan Kelurahan Sanur kepada ratusan warga masyarakat,” kata Lurah Sanur, Ida Bagus Raka Jisnu.

Dalam keterangannya, Lurah Sanur IB Raka Jisnu menuturkan, bantuan beras dengan berat 10 Kg tersebut merupakan realisasi program bantuan beras  yang dicanangkan oleh Bulog.

“Hari ini kami mendistribusikan bantuan beras Bulog seberat 10 Kg kepada lebih dari 100 orang warga kami yang masuk dalam kategori PKH,” katanya.

Sebagai informasi, program bantuan beras ini dimulai dari bulan September, Oktober, dan berlanjut hingga November 2023. Bansos beras ini  menjadi upaya pemerintah membantu keluarga tidak mampu untuk memenuhi kebutuhannya saat harga beras naik.

Salah seorang warga penerima bantuan, Anak Agung Kompiang Sudiana mengaku bersyukur dengan adanya bantuan beras dari pemerintah tersebut.

“Tyang merasa senang dan terharu karena bisa mendapat bantuan langsung berupa beras ini. Sehingga, dapat membantu kebutuhan sehari-hari kami di rumah,” ungkapnya.(WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER