Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sekjen Gerindra Instruksikan Kader di Bali Wajib Menangkan Prabowo-Gibran

DENPASAR – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menegaskan kepada seluruh kader partainya di Bali untuk wajib memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Penegasan itu diungkapkannya saat menghadiri konsolidasi pemenangan partainya, yang diselenggarakan DPD Gerindra Provinsi Bali, di ballroom Hotel Aston Denpasar, Sabtu (2/12/2023) malam.

“Untuk kader dan juga seluruh caleg disemua tingkatan, wajib berjuang di dapilnya masing-masing. Wajib mengkampanyekan, sosialisasi dan harus memasang alat peraga kampanye bergambar Prabowo-Gibran,” tegas Muzani dihadapan sekitar 200 kader yang terdiri dari pengurus DPD dan DPC Gerindra Kabupaten/Kota se-Bali.

Dalam konsolidasi ini, Muzani juga menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Prabowo Subianto kepada seluruh kader di Pulau Dewata.

“Beliau juga menyampaikan permohonan maaf, karena belum sempat menyapa teman-teman yang berjuang bersama di Bali. Tapi pada waktunya beliau pasti akan datang,” ujar Muzani.

Sedangkan terkait target pemenangan, Muzani meyakini Bali dapat memberikan kekuatan signifikan untuk membantu meningkatkan perolehan suara dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Karena animo masyarakat disini begitu besar dan luar biasa harapannya untuk Pak Prabowo menjadi presiden. Dukungan itu kami rasakan dari mulai yang terang-terangan, diem-diem, sampai yang sembunyi-sembunyi,” tandas politisi yang menjabat Wakil Ketua MPR RI tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya meminta para kader untuk bekerja keras, selain demi kemenangan Prabowo-Gibran, juga untuk meningkatkan suara Gerindra dengan penambahan kursi legislatif di seluruh tingkatan pada Pemilu 2024 mendatang. (dre)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER