Minggu, September 24, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tahun Baru Islam 1445H, Yayasan Al-Kautsar Gelar Jalan Sehat dan Donor Darah

DENPASAR – Memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah, dan dalam acara Gebyar Muharram. Yayasan Al-Kautsar menggelar jalan sehat, donor darah, pasar murah serta Bazzar UMKM, di halaman Musholla Al-Kautsar Padang Asri, Rabu (19/7/2023).

Kegiatan yang menjadi antusiasme warga muslim  dan diikuti umat lain yang tinggal di lingkungan Padang Asri itu, turut dilepas Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara itu, sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini dapat menjalin kerukunan baik antar masyarakat bersama-sama dalam membangun Kota Denpasar yang kita cintai bersama,” kata Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Apalagi dengan adanya kegiatan donor darah, jalan sehat, bazzar UMKM serta pasar murah, sebagai bentuk semangat gotong-royong.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Denpasar, H. Mardi Soemitro dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan kali ini juga upaya menunjukkan bahwa musholla Al-Kautsar Padang Asri.

“Selain sebagai tempat ibadah juga terbuka untuk siapa saja, termasuk dalam hal nya mendukung serta berkolaborasi dengat umat lain dalam hal mensupport program-program Pemerintah Kota Denpasar,” katanya.

Sementara salah satu warga Padang Asri, Suryana mengucapkan terima kasih atas kesediaan Wali Kota Denpasar yang menyempatkan waktuya untuk hadir di sela-sela kesibukanya serta Pemkot Denpasar yang turut mensukseskan acara ini. (WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER