Sabtu, September 23, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Atlet IPSI Denpasar Siap Tanding Pra-PON Solo

DENPASAR – Lima pesilat Denpasar yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bali, siap tanding bertarung di ajang pra-PON Solo, 11 September 2023.

Manajer Tim Pencak Silat, I Bagus Jagra Wibawa, usai melakukan audisiensi dengan Walikota Jaya Negara, di Denpasar, Jumat (1/9/2023) menyampaikan berbagai persiapan telah dilakukan sebelum turun laga pada pra-PON yang akan berlangsung di Solo pada 11 September mendatang.

“Diantaranya persiapan TC telah kita lakukan pada Bulan Agustus ini, serta sebelum pelaksanaan TC sudah melakukan persiapan di perguruan masing-masing. Pelaksanaan TC dilakukan hingga 4 Bulan,” ujarnya.

Dalam ajang Pra-PON nanti IPSI Bali menerjunkan 28 atlet pencak silat, dari jumlah tersebut terdapat lima orang atlet berasal dari Kota Denpasar.

“Kami mohon doa restu kepada Walikota Denpasar yang nantinya harpan bersama dapat meraih prestasi diajang pra-PON,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mendukung 5 orang atlet silat Denpasar yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bali yang akan bertarung di ajang pra-PON Solo pada 11 September 2023 mendatang.

“Kami mendukung atlet IPSI Bali yang akan tanding di ajang pra-PON di Solo, dan harapan bersama kita mampu mendulang prestasi,” ujar Jaya Negara didampingi Ketua KONI Denpasar Ida Bagus Toni Astawa.

Lebih lanjut disampaikan, dari 28 atlet IPSI Bali yang akan tanding terdapat 5 orang atlet pencak silat Denpasar yang diharapkan dapat terus melakukan persiapan sebelum turun berlaga dalam ajang pra-PON di Solo.

“Kami harapkan juga agar para atlet menjaga kesehatan sebelum berlagi nanti di Pra-PON, sehingga mampu memberikan hasil maksimal,” ujar Jaya┬áNegara.(WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER