Selasa, Juni 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bali United Kerahkan Kekuatan Penuh Kejar Poin Rans Nusantara

DENPASAR– Klub sepak bola Bali United mengerahkan kekuatan penuh untuk mengejar poin Rans Nusantara pada laga pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (15/9).

“Di lapangan 100 persen bukan teman lagi, kami tampil habis-habisan hadapi Rans,” kata pemain Bali United Ardi Idrus di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis.

Ia mengaku selama ini sudah fokus melakukan latihan intensif di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

Latihan yang diberikan Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra itu meliputi tiga materi utama yakni taktik, teknik dan latihan fisik.

Sementara itu, Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra mengaku timnya harus melakukan kerja keras melawan Rans Nusantara yang saat ini unggul dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Rans Nusantara FC berada di peringkat keempat dengan perolehan sebanyak 19 poin dari lima kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan.

Sedangkan, tim tuan rumah Bali United memiliki 17 poin dari lima kemenangan, dua hasil imbang dan empat kekalahan yang membuat Serdadu Tridatu berada di peringkat kedelapan di papan klasemen sementara.

“Kami harus kerja keras, mereka di posisi empat, beda dua poin dengan kami. Mudah-mudahan kami main bagus sehingga menang,” kata pelatih asal Brazil itu.

Anak asuhannya memiliki waktu cukup untuk istirahat dan latihan setelah jeda pertandingan serangkaian FIFA Match Day.

Ada pun laga terakhir dilakukan pada Sabtu (2/9) dan harus menelan kekalahan 2-1 melawan PSIS Semarang.

Meski begitu ia tidak memandang remeh tim lawan dengan julukan the Phoenix itu karena mereka memiliki tim yang kuat dengan arahan pelatih kepala asal Portugal, Eduardo Almeida.

“Kami pasti respect kepada pelatih Rans dan komposisi pemainnya. Kami respect siapa pun lawan, kami harus kerja keras. Soal latihan, kami punya waktu lumayan bagus, saya pikir situasi bagus,” ucapnya.

Ia mengharapkan kepada para suporter untuk mendukung pertandingan Bali United melawan Rans Nusantara di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (14/9) pukul 20.00 WITA. (ant/sb)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER