Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bandara Bali Hibur Penguna Jasa Dengan Tarian dan Bagikan Souvenir

BALI – Peringatan Hari Pelanggan Nasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, memghibur para penumpang dengan suguhan Tari Puspanjali khas Pulau Bali serta berbagi souvenir.

“Hal ini sebagai bentuk apresiasi PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai kepada para pengguna jasa yang telah memberikan kepercayaannya selama ini, menggunakan jasa layanan di Bandara Internasional,” kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Handy Heryudhitiawan, Selasa (5/9/2023).

Dia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu nilai tambah dari pelayanan prima untuk para pengguna jasa dan sebagai bentuk apresiasi. Berkat peran pengguna jasa juga, operasional pelayanan dapat berjalan dengan lancar.

“Kami akan terus melakukan peningkatan layanan dan berbenah mempersembahkan layanan terbaik,” kata Handy.

Pihaknya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna jasa di hari pelanggan nasional ini. Dan tetap meminta saran serta masukan demi perbaikan layanan.

“Terlebih di masa transisi endemi covid-19, kami akan pastikan layanan dapat terus terjaga agar semua dapat bepergian dengan aman dan nyaman. Sekali lagi kami ucapkan selamat hari pelanggan nasional,” ungkapnya.

Sebagaimana data statistik, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, telah melayani sebanyak 13.910.000 penumpang terhitung Januari hingga Agustus 2023 dengan rata-rata penumpang saat ini yang dilayani sekitar 60.000 – 63.000 per harinya.(WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER