Sabtu, Mei 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

EJ Sport Dukung BU Basketball Jelang IBL 2024

DENPASAR – EJ Sport beri dukungan kepada pemain Bali United Basketball, dalam menjalani latihan rutin dan jelang memasuki kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2024.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, di Gianyar, Bali, Kamis (11/1/2024) mengatakan, EJ Sport dan Bali United Basketball bersinergi dengan berbagai kegiatan positif bersama anak-anak muda di Bali agar gemar berolahraga, melalui produk yang memberikan asupan kebutuhan yang baik untuk menambah energi dan meningkatkan performa saat berolahraga.

“Kami dari manajemen Bali United Basketball resmi mengumumkan bila EJ Sport telah menjadi mitra baru dengan kami dalam mendukung perjalanan skuad Tridatu Warriors di ajang IBL musim 2024. Harapan kami semoga kerja sama ini menjadi awal yang baik dalam menghadirkan berbagai kegiatan positif di waktu mendatang. Kami tahu produk EJ Sport sangat sesuai dengan kami yang bergerak di bidang olahraga sebagai produk nutrisi baik dalam memenuhi kebutuhan para pemain,” ungkap Yabes Tanuri.

EJ SPORT juga menekankan bahwa “semua orang” bisa menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri dalam berolahraga, sesuai dengan tagline EJ SPORT yaitu #EveryoneCan

Perwakilan EJ Sport berharap, kontribusi dengan BU Basketball guna memajukan olahraga Indonesia, seperti lari dan sepeda dalam suplemen atlet.

“Harapan Bali United basketball bisa juara di tahun ini,” katanya.

Bali United Basketball adalah klub professional basket pertama dari pulau Bali. Hadir pertama kali mengikuti Indonesian Basketball League (IBL) pada tahun 2021 dan terus berkembang untuk bersaing dengan tim-tim basket berpengalaman di Indonesia. Bali United Basketball pada musim ini diperkuat dengan pebasket nasional seperti Ponsianus “Komink” Indrawan, Surliyadin, Lutfi Koswara, Abraham Wenas, Xavier Cannefax dan talenta muda dari pulau dewata.

Julukan Bali United Basketball adalah Tridatu Warriors yang mulai digemari oleh pecinta basket dari Bali dan Indonesia. Bali United Basketball merupakan salah satu unit bisnis olahraga selain daripada Bali United Football Club yang telah sukses menjuarai Liga 1 selama dua musim berbeda.

Harapannya Bali United Basketball ingin mengikuti jejak dari tim sepak bola nasional di Indonesia tersebut yang sukses meraih prestasi menjanjikan di dunia olahraga nasional. Prestasi terbaiknya sejauh ini adalah lolos babak Play-Off IBL musim 2023 lalu dan memiliki target untuk melangkah lebih jauh untuk musim IBL 2024 ini.(WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER