Sabtu, Mei 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gibran Rakabuming Sebut Perlu Kerja Ekstra untuk Menang di Bali

DENPASAR – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka mengatakan pendukung mereka perlu bekerja keras dengan ekstra untuk dapat memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Bali.

Hal ini disampaikannya ketika mendengar deklarasi Semeton Gibran Bali di Denpasar, Selasa, yang ingin memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Sekali lagi Bali ini perlu atensi khusus, perlu kerja ekstra keras untuk bisa memenangkan satu putaran,” kata dia.

Gibran meminta pendukungnya jangan mudah terbuai hasil survei yang muncul tiap minggu baik menunjukkan angka bagus atau buruk, menurutnya yang paling penting adalah bekerja keras dengan aktif konsolidasi hingga tingkat paling bawah.

“Kita harus tetap kerja keras konsolidasi di tingkat bawah tingkat akar rumput, kita ingin menjaga angka-angka survei ini tetap naik sampai 14 Februari nanti,” ujarnya.

Cawapres nomor urut dua itu juga mengarahkan pendukungnya di Bali agar tidak menanggapi atau membalas perlakuan lawan yang menjelek-jelekkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Kalau ada nyinyiran-nyinyiran, fitnah berita-berita jelek tidak perlu ditanggapi, jika ada fitnah tidak perlu dibalas dengan fitnah, jika ada nyinyiran tidak perlu dibalas. Kita fokus untuk pemenangan saja tidak perlu menjelek-jelekkan program pasangan calon lain, kita fokus pemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran,” kata dia.

Di Bali sendiri, Gibran Rakabuming menegaskan ia ingin menggaungkan isu-isu pemerataan pembangunan, ini dilakukan dengan menumbuhkan titik-titik pertumbuhan ekonomi baru, terutama di Bali Utara.(ant/sb)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER