Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gubernur-Wagub Bali Ucapkan Terima Kasih Saat Rapat Paripurna Istimewa

DENPASAR – Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Wakil Gubenur Bali Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, mengucapkan rerima kasih kepada masyarakat, DPRD Bali, Walikota dan Bupati Se-Bali,yang mendukung segala program yang telah dijalankan 5 tahun.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak, karena kepemimpinan saya 5 tahun mendapat dukungan, sehingga apa yang diniatkan bisa berjalan dengan baik,” kata Gubernur Bali Wayan Koster, usai sidang Paripurna ke-41, di gedung DPRD Vali, Denpasar, Senin (4/9/2023).

Lebih lanjut dikatakan, selama 5 tahun kepemimpinannya segala pembahasan kebijakan dan regulasi bersama DPRD Bali berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

“Jarang-jarang seperti ini, sehingga pembahasan lebih produktif dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Diakhir jabatannya, Wayan Koster mengapresiasi kerja keras dan kerjasama DPRD Bali, dalam pembahasan kedua Raperda yang telah ditetapkan menjadi Perda, yang bermuara mewujudkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Ini sebagai wujud komitmen Pemerintah Provinsi Bali bersama DPRD, agar dapat menetapkan kebijakan yang mendukung peningkatan kinerja pemerintahan, dalam mengoptimalisasikan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan, serta mewujudkan pelayanan dan pengabdian kita kepada masyarakat,” pungkas Wayan Koster.

Ditambahkan, Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama, juga turut berterima kasih atas kegigihan Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Wakil Gubenur Bali Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, selama 5 tahun memimpin Bali. Dimana, kepemimpinan keduanya akan berakhir 5 September 2023.

“Keuletan Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali sangat dirasakan kebermanfaatannya bagi masyarakat, yang tanpa lelah memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Adi. (WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER