Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Incar Kemenangan, Bali United Siap Jamu Arema FC

GIANYAR – Lanjutan pekan ke-21 Liga 1, akan mempertemukan tuan rumah Bali United berhadapan dengan Arema FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (4/12/2023) sore.

Bali United menargetkan dapat memetik tiga poin atau mengincar kemenangan, saat menjamu tim berjulukan Singo Edan itu.

“Persiapan tim sudah bagus jelang menghadapi Arema FC, karena timnya memerlukan poin untuk naik peringkat kedua,” kata Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Minggu (3/12/2023).

Dia menjelaskan, skuad anak asuhnya sudah dipersiapkan fisik, taktik dan teknik untuk melawan Arema FC. Dan, diyakini pertandingan akan berlangsung menarik. Apalagi, skuad Arema juga memiliki pemain bagus dan tim tamu juga membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi.

Terkait kewaspadaan tim Bali United yangng akan menghadapi pemain anyar Arema FC, Gilbert Alvarez. Pelatih asal Brasil ini, tidak mau menganggap enteng semua pemain Arema FC. Karena, semua pemain Arema wajib diwaspadai saat laga nanti.

“Semua pemain Arema wajid diwaspadai, kamu tidak melihat satu atau dua pemain yang diwaspadai. Karena, mereka mereka memiliki kualitas dan taktik yang bagus,” kata Teco.

Ditambahkan Pemain Belakang Bali United, Elias Dollah menambahkan, semua pemain lawan harus diwaspadai, karena semua pemain Arema memiliki kualitas bagus. Sehingga, pihaknya tidak mau memberikan lawan mencetak gol.

“Bali United tidak boleh kebobolan, kami pasti menang. Jangan sampai ada pemain Arema mencetak gol,” ucap Dollah.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Fernando Valente menjelaskan, timnya ingin keluar dari zona merah atau degradasi. Dan meminta skuad anak asuhnya tampil maksimal agar bisa merebut poin menghadap Bali United.

“Tim harus bekerja keras dan fokus merebut poin agar bisa keluar dari zona degradasi. Kami memberikan motivasi pemain agar mentalnya semakin kuat,” ucapnya.

Terkait kedatangan pemain Arema FC, Gilbert Alvarez yang menggantikan posisi pemain depan yang ditinggalkan Gustavo Almeida ke klub Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Fernando Valente mengatakan, terus memberi menit bermain pada Gilbert Alvarez. “Saya yakin Gilbert Alvarez dapat membantu tim dan siap memberikan terus menit bermain,” tegasnya.

Ditambahkan pemain Arema FC, Muhammad Rafli mengatakan, persiapan rekan setimnya pemain setimnya sudah bagus dan siap tampil maksimal dengan mencuri poin dari Bali. “Motivasi kami, fokus setiap pertandingan untuk terus berbenah ke arah lebih baik,”¬†ucapnya.(WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER