Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ketua PMI Klungkung Apresiasi Donor Darah Forkom BPD

KLUNGKUNG – Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku Ketua PMI Klungkung meninjau pelaksanaan Donor Darah di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Jumat (27/1).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Cokorda Gede Brasika Putra menyampaikan bahwa, kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini merupakan rangkaian Kegiatan HUT Forkom BPD Kabupaten Klungkung ke-4, yang diikuti sebanyak 63 pendonor.

“Kegiatan kemanusiaan ini kami lakukan serangkian dengan kegiatan HUT ke-4 Forkom BPD Kabupaten Klungkung. Sehingga kegiatan ini bisa dirasakan oleh masyarakat banyak,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Made Kasta menyampaikan terimakasih atas Kegiatan Bakti Sosial Donor darah yang dilaksanakan Forkom BPD ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan peduli dan berbagi kepada sesama, seperti diketahui setetes darah sangat berarti pada orang yang memerlukannya,” ungkap Wabup Kasta.

Pihaknya juga meminta Forkom Badan Permusyawaratan Desa (Forkom BPD) dapat melakukan sinergitas yang baik dengan Pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya.

“Dengan adanya jalinan Sinegritas yang baik, apa yang menjadi hambatan atau kesulitan maupun transformasi informasi bisa cepat dikomunikasikan. Sehingga tugas dan fungsi dijalankan dengan baik,” pinta Wabup Kasta.

Wabup Kasta sekali lagi menyampaikan apa yang telah dilakukan Forkom BPD saat ini sudah luar biasa.”Semoga darah yang telah didonorkan ini dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan”, ujarnya.(009)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER