Selasa, Juni 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Komposisi Pengurus Telah Rampung, Besok Flobamora Bali Gelar RTA-Luar Biasa

DENPASAR – Flobamora Bali segera menggelar Rapat Tertinggi Anggota Luar Biasa, setelah dirampungkannya komposisi pengurus baru untuk 3 tahun ke depan,

“RTA-Luar Biasa akan dihadiri para ketua dan utusan unit-unit, yang menjadi anggota Flobamora Bali,  sesuai amanat AD ART”, Ujar Herman Umbu Billy, Ketum Flobamora Bali terpilih, Sabtu  (30/9/2023) di Denpasar.

RTA-Luar Biasa dengan agenda tunggal Pengukuhan Badan Pengurus (BP) Flobamora Bali Masa Bhakti 2023 – 2026 ini, akan digelar di aula Kampus Primakara, jalan Tukad Badung, nomor 135 Renon, Denpasar, hari Minggu, tanggal 01 Oktober 2023.

Umbu Billy mengatakan, seremoni pengukuhan menjadi penanda mulai bekerjanya Badan Pengurus Flobamora Bali yang ia pimpin,

“Apresiasi yang tinggi untuk dukungan para Ketua unit. Peran unit-unit, selain menjadi donatur utama, juga mengutus anggota terbaiknya mengisi komposisi pengurus Flobamora Bali yang baru”

Herman Umbu Billy juga menyampaikan apresiasi atas dukungan Rektor Universitas Primakara, “Ini giat perdana di kampus Primakara, yang harapan kami menjadi awal untuk beragam kegiatan kerjasama  ke depan”

Terpisah, Sekum Flobamora Bali terpilih, Valerian Libert Wangge menyampaikan, bahwa Panitia telah bekerja lebih dari 2 pekan, disuport BP Unit-Unit, BP Inti terpilih serta jajaran Dewan Pembina.

“Pengukuhan besok dijadwalkan dimulai pukul 15.00 Wita, diawali tarian penyambutan etnik Sumba Tengah, dilanjutkan pembukaan RTA-Luar Biasa, pembacaan SK, pengucapan ikrar, hingga proses serah terima”,  Terang Valerian.

Terpisah, Ketua Panitia, Jimmy C Rade, mengungkapkan, akan hadir pimpinan Kesbang-Linmas Bali, Dir-Binmas Polda Bali, Ketua FKPEN Bali, Wakil Ketua DPRD Kodya Denpasar, Manggala Agung Pasikian Pecalang, Rektor Primakara University, serta perwakilan paguyuban etnis Bamus Sunda, Ikemal hingga Ikawangi.

“Panitia hari ini (Sabtu,red), akan menggelar gladi bersih di kampus Primakara, sebagai bagian dari cara kami mengecek seluruh persiapan menjelang hari puncak.” Pungkas Jimmy.

Flobamora Bali adalah paguyuban yang menjadi rumah bersama warga Bali turunan NTT. Flobamora Bali berdiri di Denpasar, tanggal 15 September 1985. Saat ini populasi  warga Flobamora yang terdata dalam sistem informasi keanggotaan sebanyak 11.650 jiwa ***

Sumber: Rilis Sekum Flobamora Bali, VW up. Flobamoraverse

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER