Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Koster Tegaskan Maju Pilgub Bali 2024

BULELENG – Gubernur Bali Wayan Koster menegaskan akan maju kembali Pilgub Bali 2024. Koster juga menyatakan tetap menggandeng Tjokorda Artha Ardhana Sukawati alias Cok Ace sebagai wakilnya.

“Saya harap doa restu masyarakat di Buleleng untuk mendoakan saya agar bisa melanjutkan kepemimpinan saya bersama Pak Wagub, agar pembangunan di Bali bisa tuntas,” kata Gubernur Bali I Wayan Koster, setelah acara kunker di Gedung Kesenian Gde Manik, Minggu (29/1/2023).

Selama 4 tahun lebih memimpin Bali, Koster mengeklaim banyak program yang sudah diselesaikan. Namun dia juga mengakui ada beberapa belum maksimal.

Koster membeberkan ada 44 program yang disebut sebagai 44 tonggak peradaban Bali Era Baru. Beberapa di antaranya seperti peraturan terkait hari penggunaan busana adat bali, perlindungan pura, pratima dan simbol keagamaan, pemuliaan bahasa, aksara dan sastra Bali, bulan bahasa Bali, sampai dengan Hari Arak Bali. Termasuk beberapa proyek strategis seperti Turyapada Tower KBS 6.0 Kerti Bali.

“Banyak yang sudah dicapai, tapi ada yang belum diselesaikan secara tuntas maka dari itu, untuk kepentingan bali di masa yang akan datang. Program dari visi Nangun Sat Kerti Loka Bali ini memang harus dijalankan secara berkesinambungan ke depan,” tandas Koster. (hsa/has/dtc)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER