Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

MPP Pemkab Badung Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik

BADUNG – Pelayanan publik prima yang diselenggarakan oleh Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung, Bali berhasil meraih penghargaan pelayanan publik terbaik se-Indonesia dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

“MPP Badung berhasil mendapatkan dua penghargaan atas penilaian kinerja dari seluruh jajaran sehingga Kementerian PAN-RB menganugerahkan MPP Badung menjadi MPP terbaik pertama di seluruh Indonesia dan juga sebagai pelayan publik prima terbaik di seluruh Indonesia,” ujar Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa di Mangupura, Rabu.

Penganugerahan pelayanan publik itu diberikan atas hasil evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik (UPP), penyedia sarana dan prasarana ramah kelompok rentan, serta penyelenggara MPP terbaik.

Selain itu, pada kegiatan itu Menpan RB Azwar Anas juga menyerahkan penghargaan kepada Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji yang terdiri dari Top 45 Inovasi Kelompok Umum dan 5 pemenang Outstanding Achievement of Public Service Innovation yang terjaring di Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2023.

Wabup Suiasa mengungkapkan pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran MPP Badung yang telah mampu mewujudkan good governance di Kabupaten Badung.

Menurut dia capaian tersebut juga menjadi sebuah tantangan bagi MPP Badung kedepannya agar senantiasa meningkatkan dan menjaga hasil yang telah dicapai sebagai bukti bahwa MPP Badung sungguh-sungguh berkomitmen ingin memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas PMPTSP khususnya jajaran penyelenggara MPP Badung karena telah bekerja prima,” ungkap dia.

Ia menambahkan dirinya berharap pelayanan publik yang dilakukan di Badung akan selalu dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat.

“Harapan kami dapat memberikan layanan publik prima dapat kita wujudkan dan masyarakat mendapatkan manfaat yang terbaik juga ,sehingga kemajuan dan kesejahteraan masyarakat terwujud melalui pelayanan publik yang prima di,” kata dia. (ant/sb)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER