Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Nashville SC vs Inter Miami: Luis Suarez Jadi Penyelamat

JAKARTA – Inter Miami menghadapi tuan rumah Nashville SC di leg pertama babak 16 besar Piala Champions CONCACAF 2024, Jumat (8/3/2024) pagi WIB. Laga yang berlangsung di Geodis Park ini berakhir imbang dengan skor 2-2.

Gawang Inter Miami kebobolan di awal laga. Jacob Shaffelburg mencetak gol untuk Nashville SC dengan sepakan kaki kiri saat laga baru masuk menit ke-4.

Setelah kebobolan, Inter Miami bertekad membalas. Namun, keunggulan 1-0 untuk Nashville SC bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Nashville SC berhasil menjauh. Jacob Shaffelburg menambah derita Inter Miami setelah mencetak gol keduanya dengan tembakan keras kaki kanan pada menit ke-46.

Tertinggal dua gol, Inter Miami tak mau menyerah begitu saja. Tim tamu bisa memperkecil kedudukan melalui Lionel Messi setelah menerima umpan dari Luis Suarez.

Inter Miami sempat mencetak gol kedua lewat aksi Diego Gomez pada menit ke-59. Namun, gol tersebut dianulir karena offside.

Nashville SC hampir menambah gol pada menit ke-83 Sayangnya, gol yang dicetak Shaq Moore tidak disahkan wasit karena offside.

Ketika memasuki menit-menit akhir di masa injury time, Luis Suarez tampil sebagai pahlawan. Dia mencetak gol penyeimbang untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Duel Nashville SC dan Inter Miami berakhir imbang 2-2. Leg kedua akan dimainkan di markas Inter Miami pada 14 Maret mendatang. (*/bola/SB)

Susunan Pemain

Nashville SC (4-2-3-1): Joe Willis; Daniel Lovitz, Walker Zimmerman, Shaq Moore, Lukas MacNaughton; Sean Davis, Anibal Godoy; Hany Mukhtar, Alex Muyl, Jacob Shaffelburg; Tyler Boyd.

Pelatih: Gary Smith

Inter Miami (4-3-3): Drake Callender; Sergiy Kryvtsov, Nicolas Freire, Tomas Aviles, Noah Allen; Diego Gomez, Sergio Busquets, Julian Gressel; Federico Redondo Solari, Luis Suarez, Lionel Messi.

Pelatih: Gerardo Martino

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER