Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Nicholas Yates WNA Asal Inggris Ditemukan Tewas di Damara Lembongan Cottage.

KLUNGKUNG – Korban yang saat itu ditemukan tergeletak dan sudah tidak bernyawa di kamar mandi cottage oleh staf cottage dan rekan korban yang dikenalnya di Lembongan, yang kebetulan berprofesi sebagai perawat, pada kamis, (19/01/23) sekira pukul 06.30 Wita.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono menyampaikan setelah mendapatkan laporan dari warga terkait adanya korban meninggal dunia di cotttage lembongan Personel Polsek Nusa Penida yang terdiri dari Unit Reskrim, Unit Intelkan dan SPK serta dibantu personel Polsubsektor Lembongan mendatangi TKP.

“Tim personil segera melakukan olah TKP ditempat tersebut dan melakukan penanganan proses evakuasi terhadap korban tersebut,” ucapnya.

Dikatakannya, berdasarkan keterangan saksi yang sempat dihubungi korban, sekira pukul 00.00 wita, mendapat pesan melalui aplikasi ponsel dari korban yang isinya “I feel over today, like a black out” dan menyuruhnya untuk datang dan melihatnya.

Namun karena pada jam tersebut saksi sudah tidur dan baru membaca pesan pada pukul 06.39 Wita dan membalas pesan tersebut dan dibalas oleh korban “yes I m really sick”. Kemudian selesai membaca langsung berangkat menuju lokasi korban menginap.

Sesampainya di cottage tempat korban menginap, saksi dan salah satu staf cottage langsung mengecek ke kamar korban di kamar nomor 4 dan melihat korban sudah tergeletak di kamar mandi.

“Setelah dicek denyut nadinya, korban dikatakan sudah meninggal dunia, dan atas kejadian tesebut saksi melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti,” terang Agus Widiono.

Jenazah korban, kata Kasi Humas Agus Widiono, sudah dibawa ke RSU Gema Santi Nusa Penida. “Untuk penyebabnya belum diketahui karena masih dilakukan pemeriksaan,” ucapnya. (009)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER