Minggu, Desember 3, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pantia KTT AIS Forum 2023 Siapkan Shuttle Bus Gratis Untuk Peliputan Jurnalis

BALI – Panitia penyelenggara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelago and Island States (AIS) Forum telah menyiapkan shuttle bus gratis bagi para jurnalis menuju Media Center Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

“Kami menyediakan shuttle bus yang terus bergerak dengan tiga rute menuju Media Center. Jurnalis agar memanfaatkan layanan ini untuk menuju Media Center atau kembali ke titik awal,” kata Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Usman Kansong, Jumat (6/10/2023).

Pengadaan shuttle bus ini, kata dia, bertujuan untuk memudahkan pergerakan jurnalis peliput KTT AIS Forum yang diselenggarakan pada 10-11 Oktober 2023 menuju dan meninggalkan Media Center. Ada dua titik keberangkatan dengan tiga rute.

Rute pertama, kata Usman, Tanjung Benoa Line (Bus 1 dan Bus 2) menuju Media Center di BNDCC dengan jalur melewati Hotel Grand Whiz, Hotel Sofitel, Hotel Sol Benoa Bali, dan Hotel Conrad Bali.

Rute kedua, Nusa Line (Bus 3 dan Bus 4) menuju Media Center di BNDCC dengan jalur melewati The Westin Hotel, Hotel Novotel Nusa Dua, Hotel Courtyard, dan Hotel Santika Siligita.

Untuk rute pertama dan kedua, Shuttle bus mulai beroperasi pada 8–10 Oktober 2023. Waktu pelayanan shuttle bus mulai pukul 07.00 WITA hingga 23.00 WITA. Armada tersedia setiap 60 menit.

Kemudian rute ketiga, shuttle bus dengan titik keberangkatan dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menuju lokasi registrasi media di Hotel Santika Siligita dan Media Center di BNDCC. Untuk rute ketiga, shuttle bus mulai beroperasi pada 6–10 Oktober 2023. Waktu pelayanan shuttle bus mulai pukul 08.00 WITA hingga 20.00 WITA. Armada tersedia setiap¬†60¬†menit.(WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER