Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pelawak Polo Srimulat Meninggal Dunia

JAKARTA –  Polo Srimulat meninggal dunia di Rumah Sakit Ana Medika Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024). Sang komedian senior ini mengembuskan napas terakhir setelah menderita sakit paru-paru.

Sebastian sang putra menceritakan bahwa dia tidak memiliki firasat apa pun sebelum kepergian sang ayahanda. Kondisi kesehatan Polo bahkan sempat membaik dan Sebastian memiliki kenangan indah bersama ayahanda.

“Enggak ada (firasat), semalam masih becanda sama saya, enggak apa-apa semalam, cuma tadi pagi kambuh,” ujar Sebastian dikutip dari kanal YouTube MOP Chanel pada Rabu (6/3/2024) siang.

Sebelumnya, Polo memang sempat bolak-balik ke rumah sakit karena penyakit yang dideritanya itu, namun beberapa hari terakhir kondisinya sudah berangsur membaik. Sayangnya, pada Rabu pagi, kesehatannya tiba-tiba menurun drastis.

“Cuma tadi pagi, dari setengah 5, sebelumnya baik-baik aja. Tiga hari sempat sudah enggak pakai oksigen, sudah baik banget kondisinya, cuma tadi pagi jam setengah 5 itu batuk, terus langsung saya bawa ke rumah sakit,” paparnya.

Sang anak kemudian menyampaikan permintaan maaf atas nama Polo. Dia berharap amal ibadah ayahnya dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Teman-teman semuanya kami minta maaf untuk Pak Polo ya, maafin semuanya ya. Keluarga cuma bisa minta maaf sama semuanya kalau ada salah. Untuk sementara seperti itu,” ujar sang putra.

Terkait rencana pemakaman, pihak keluarga belum menentukan. Saat dihubungi wartawan pada Rabu siang, jenazah Polo juga masih berada di Rumah Sakit Ana Medika Bekasi.

“Nanti tunggu keluarga biar kumpul semua dulu, nanti akan dikabari. Jenazah masih di rumah sakit bekasi. Ayah meninggal di usia 61,” Sebastian mengakhiri pernyataan. (Lpt/SB)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER