Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Penumpang Pertama Tiba di Bali 2024 Dapat Kejutan

BADUNG – PT Angkasa Pura I bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memberikan kejutan, kepada penumpang pertama tahun 2024 saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin (1/1/2024), dengan pengalungan bunga, dihibur dengan penampilan live music untuk menambah suasana meriah pergantian tahun.

Pada acara penyambutan penumpang, sepasang wisman yang berasal dari Australia mendapatkan kesempatan berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melalui sambungan video call.

“Selamat datang di Bali, dan terima kasih telah memilih Indonesia untuk menikmati libur pergantian tahun. Semoga kalian menikmati penyambutan yang dilakukan di bandara dan selamat tahun baru,” ujar Sandiaga.

Berdasarkan jadwal penerbangan, penumpang pada rute Perth-Denpasar oleh maskapai Air Asia dengan nomor penerbangan QZ 545 adalah penumpang yang disambut kedatangannya pada pergantian tahun 2024. Penerbangan tersebut membawa 172 penumpang.

“Kami sangat terkejut dengan sambutan yang begitu meriah ini dan merasakan suasana tahun baru meskipun sedang bepergian. Kami tentu akan menikmati kunjungan kami selama di Bali,” timpal penumpang tersebut.

Ditambabkan, General Manager Bandara Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan mengatakan, Minggu (31/12/2023), maskapai Korean Air dengan nomor penerbangan KE 634 rute Denpasar-Incheon yang mengangkut 274 penumpang dengan jadwal keberangkatan pukul 23.45 WITA, merupakan penerbangan terakhir di tahun 2023.

“Penumpang yang bepergian pada momen pergantian tahun, disuguhkan penampilan tarian khas Bali, untuk menghibur dan melepas penumpang keberangkatan terakhir di tahun 2023,” katanya.

Selain terhibur dengan tarian khas Bali, para penumpang juga dimanjakan dengan bingkisan berupa permen dan cokleat serta souvenir kain endek khas Bali yang diserahkan oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura I, MMA Indah Preastuty dan Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ni Wayan Giri Adyani kepada penumpang terpilih.(WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER