Sabtu, Juli 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Penyanyi Muda Bintang Darmawan Rilis Lagu Terbaru “We Can Make It Happen”

BADUNG – Penyanyi muda berbakat, Bintang Darmawan, merilis lagu keduanya yang berjudul “We Can Make It Happen” pada Jumat (7/7/2023). Peluncuran lagu ini menjadi lebih istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun ke-16 Bintang.

Dalam sesi jumpa pers peluncuran lagu di Discovery Mall Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bintang mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat, dan teman-teman yang telah mendukungnya sehingga lagu terbaru ini dapat diperkenalkan kepada publik.

Dalam lagu terbarunya, “We Can Make It Happen”, Bintang Darmawan ingin menyampaikan pesan kepada generasi muda agar mereka dapat menulis impian-impian mereka sebesar-besarnya dan terus semangat mengejar impian tersebut hingga berhasil meraihnya.

Berbeda dengan single pertamanya yang berjudul “Bintang di Hatimu”, lagu kedua ini memiliki alunan musik yang lebih ceria dan atraktif. Hal ini merupakan inspirasi dari ibu Bintang, Lenny Hartono.

Lenny Hartono menjelaskan bahwa ide dan inspirasi tersebut berhasil diterjemahkan oleh pencipta lagu, Bemby Noor, yang merupakan anggota dari grup musik 3Composer dan dikenal sebagai pencipta beberapa lagu hits di Indonesia.

“Tujuannya adalah agar lagu ini dapat didengarkan dengan mudah dan liriknya dapat diterima oleh pendengar,” kata Lenny Hartono.

Lagu “We Can Make It Happen” sudah dapat dilihat di kanal YouTube resmi Bintang Darmawan dan tersedia di beberapa platform musik digital. Lagu ini juga sudah mulai diputar di radio-radio di seluruh Indonesia.

Lenny Hartono berharap bahwa dengan kehadiran single kedua Bintang Darmawan ini, generasi muda dapat termotivasi untuk memiliki mimpi dan berusaha mewujudkannya meskipun ada keterbatasan yang dimiliki.

“Diharapkan bahwa melalui lagu ini, Bintang Darmawan dapat memberikan inspirasi dan semangat kepada para pendengarnya,” tambah Lenny Hartono. (rls/009)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER