Selasa, Juni 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ungu Rilis 2 Lagu, Siap Temani Penggemar di Bulan Ramadan

JAKARTA –  Pada bulan Maret ini grup musik Ungu sudah merilis 2 single. Pertama pada 1 Maret 2024, Ungu merilis single berjudul ‘Baik dan Burukmu’.

Seminggu kemudian atau pada hari ini, Jumat (8/3), grup band berpersonelkan Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) itu kembali merilis berjudul ‘Tuhan yang Tahu’.

Dua lagu Ungu tersebut diketahui ada di dalam extended play (EP) atau mini album berjudul ‘Baik dan Burukmu Tuhan yang Tahu.’

Secara lirik, lagu ‘Tuhan yang Tahu’ dan ‘Baik dan Burukmu’ bisa dibilang sama. Akan tetapi yang membedakan terletak pada aransemennya. Lagu ‘Tuhan yang Tahu’ dikemas lebih upbeat, ceria, dan bersemangat, dan membuat karya tersebut jadi lebih mudah diingat dan dinyanyikan.

“Awalnya, Baik dan Burukmu yang jadi lebih dulu. Saya yang menulis lirik, Oncy membuat notasi. Tapi, kami tidak menemukan reff yang tepat. Oncy pun membuat reff yang berbeda dan kami teruskan hingga lahirlah Tuhan yang Tahu,” cerita Enda dalam keterangannya, Jumat (8/3/2024).

“Reff untuk Baik dan Burukmu pun ditemukan oleh Pasha secara tidak sengaja saat kami sedang berada di studio,” imbuh Enda.

Ungu menaruh harapan besar lagu ‘Baik dan Burukmu’ dan ‘Tuhan yang Tahu’ dapat menemani umat Islam yang akan menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan yang akan tiba dalam waktu dekat.

“Kami tidak ada maksud untuk menggurui, tapi kami ingin sharing soal pesan inti dari dua lagu terbaru kami. Yang mana, masing-masing dari kami juga pernah mengalami hal tersebut,” tutup Enda. (Ant/SB)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER