Selasa, Juni 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Atasi Kelangkaan Gas 3 Kg, Desa Lebih Kabupaten Gianyar Lakukan Pasar Murah

GIANYAR – Adanya kelangkaan distribusi Gas 3 Kg di warung-warung, Wilayah Banjar Lebih Beten Kelod, Desa Lebih, Gianyar, Bali. Sehingga, PT. Windhu Putra selaku distribusi Gas melakukan pemasaran gas murah 3 Kg.

“Hal ini dilakukan dengan tujuan agar  semua warga merata dapat gas murah, dari PT.Windhu Putra,” Kata Kadus Lebih Beten Kelod Wayan Wirta Saputra, Selasa (25/7/23).

Sebelumnya pihak PT. Windu Putra sudah menembuskan surat pemberitahuan kepada kami, agar mengadakan Pasar murah Gas yang  isi 3 Kg ke masyarakat Lebih Beten Kelod untuk membantu warga,” kata

Pihaknya menyampaikan informasi kepada warga terkait adanya pemasaran gas murah 3 Kg dari PT. Windu Putra. Untuk, persyarat yang akan  membeli Gas 3 Kg, wajib membawa foto kopi KTP dan tabung gas isi 3 Kg kosong 2 buah.

Selanjutnya, warga menyelesaikan administrasi di tempat pembayaran. Kemudian, tabung Gas yang kosong di tukar di tempat pendistribusian gas dan tidak boleh lebih dari 2 menukar tabung gas tersebut.

“Kelangkaan gas 3 Kg memang sudah mulai terasa, entah karena menjelang hari raya galungan atau karena faktor lain. Untuk gas yang di distribusikan ada sebanyak 180 biji isi 3kg ke warga saat ini,” kata Saputra.

Dalam pendistribusian Gas murah, perlu kiranya dilakukan pengawasan sebab ditengah kelangkaan Gas 3Kg menimbulkan kerawanan bagi masyarakat.

“Untuk itu Babinsa sebagai garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan warga ambil peran dalam kegiatan ini”, ucap Babinsa Desa Lebih Sertu Wayan Suama.(009)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER