Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Begal Payudara Kembali Berulah di Buleleng

BULELENG – Aksi begal payudara kembali terjadi di Kabupaten Buleleng, Bali. Kali ini, korbannya adalah seorang perempuan berusia 29 tahun asal Desa Sekumpul, Kecamatan Sawan, Buleleng. Ia bahkan nyaris diperkosa oleh pria yang meraba tubuhnya di jalanan.

Kejadian tersebut bermula ketika korban melintas di Jalan Desa Jagaraga, Kecamatan Sawan, Senin (19/6/2023). Tiba-tiba, seorang pria tak dikenal mendekat dan langsung melecehkan korban dengan cara meremas payudaranya.

“Atas kejadian tersebut, korban merasa trauma,” kata Kapolsek Sawan AKP Dewa Putu Sudiasa, Rabu (21/6/2023).

Sudiasa mengungkapkan aksi begal payudara itu terjadi sekitar pukul 03.00 Wita. Saat itu, korban hendak pulang sehabis berbelanja barang dagangan di Pasar Anyar Singaraja.

Menurut Sudiasa, pelaku juga sempat memepet korban dari sebelah kanan sebelum menjalankan aksinya. Mendapat perlakuan tak terpuji itu, korban mencoba menghindar dan tancap gas. Namun, pelaku kembali mengejar dan berhasil merangkul korban dari belakang hingga terjatuh.

“Korban berlari dan meminta tolong. Namun karena sepi, tidak ada yang merespons,” imbuh Sudiasa.

Sudiasa menuturkan pelaku sempat turun dari motornya saat korban terjatuh. Pelaku kemudian memegang tangan korban. Menurut pengakuan korban kepada polisi, korban menduga pelaku berniat memperkosanya.

Namun, tak lama kemudian, sebuah mobil melintas di ruas jalan tersebut. Takut aksinya ketahuan, pelaku pun langsung kabur menunggangi sepeda motornya.

“Sore harinya (korban) baru berani bercerita kepada temannya yang dikenal sebagai penggiat media sosial. Lalu, peristiwa yang menimpanya tersebut dibagikan melalui media sosial,” imbuh Sudiasa.

Kasus begal payudara ini masih diselidiki oleh Polsek Sawan. Kendati demikian, Sudiasa mengaku belum mendapat petunjuk terkait identitas pelaku. “Kami tetap melakukan penyelidikan sehingga pelaku bisa ditangkap dan diproses hukum,” pungkas Sudiasa. (iws/iws/dtc)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER