Sabtu, Juli 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Capai Tahap Topping Off 40 Tower ASN, Ridwan Kamil: Ini Pencapaian Pembangunan IKN yang Luar Biasa

NUSANTARA – Kurator Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Ridwan Kamil, membagikan kabar gembira mengenai progres pesat pembangunan Kota Nusantara. Ia melaporkan pencapaian terbaru telah sampai pada tahap topping off untuk lebih dari 40 Tower Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ridwan Kamil menyampaikan kesan positifnya terhadap perkembangan proyek tersebut. Menurutnya,  tidak hanya proses ground breaking yang telah dilalui, tetapi juga tahap topping off yang menandakan kemajuan substansial. Dengan langkah ini, proyek IKN diperkirakan akan mencapai tahap selesai mayoritas pada bulan Juni-Juli mendatang.

“Kemarin, kita tidak hanya merayakan groundbreaking, tetapi juga topping off untuk 40-an Tower ASN. Ini adalah pencapaian luar biasa yang membawa kita lebih dekat pada penyelesaian proyek ini. Rencananya, kita akan menyelenggarakan upacara bendera pertama di sana dalam waktu yang tidak terlalu lama,” ungkap Ridwan Kamil.

Kesuksesan proyek IKN ini tidak hanya menjadi tonggak bersejarah dalam pembangunan infrastruktur, tetapi juga mencerminkan dedikasi penuh pemerintah untuk menciptakan lingkungan modern dan fungsional di Ibu Kota Negara baru ini. Pencapaian positif ini diharapkan akan menjadi dorongan positif bagi sektor pembangunan nasional. (mk/sb)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER