Minggu, September 24, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jalan Sehat Berhadiah Warnai HUT Kota Bangli

BANGLI – Serangkaian HUT Kabupaten Bangli ke 819, Pemerintah Kabupaten Bangli menyelenggarakan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ASN dilingkungan Pemkab Bangli, unsur Forkompinda, BUMD, serta para siswa yang berada di wilayah Kota Bangli, Jumat (12/5/23).

Kegiatan jalan sehat dilepas langsung Bupati Bangli, Sedana Arta didampingi Wabup I Wayan Diar  dengan mengambil start didepan alun-alun kota Bangli.

Bupati Sedana Arta dalam apresiasinya mengatakan, selain dapat menjaga kesehatan tubuh, kegiatan jalan sehat juga dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaraan antar Pegawai yang ada dilingkungan Pemkab Bangli.

Agar dapat menjalin komunikasi yang baik untuk bekerjasama bahu membahu dalam mewujudkan segala pembangunan di Kabupaten Bangli. “Sesuai dengan tage line HUT Bangli ke 819 yaitu Bangli Jengah,” ucapnya.

Selain jalan sehat kegiatan juga dirangkaikan dengan yoga masal dan donor darah. “Untuk jalan sehat mengambil start di depan Alun-Alun Kota Bangli dengan rute sepanjang 5 Kilometer,” ungkap Sedana Arta.

Acara diakhiri dengan pengundian kupon jalan sehat dengan berbagai hadiah hiburan memarik dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda gunung.

Kegiatan juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Bangli Ny Sariasih Sedana Arta, Ketua GOW  Kabupaten Bangli Ny Suciati Diar, Ketua Darma Wanita Kabupaten Bangli Ny Suardini Giri Putra. (009)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER