Selasa, Juni 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jamu PSS Sleman, Bali United Yakin Tiga Poin

GIANYAR – Bali United melawan PSS Sleman menjadi laga pembuka Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023). Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengungkapkan timnya sudah sangat siap untuk laga besok.

“Kami punya persiapan sangat bagus, karena sebelumnya kami sudah main lawan PSM di sini dan di Parepare,” tutur Teco, Jumar (30/6) di Gianyar.

Selain itu, Tim Serdadu Tridatu sempat melawan Arema FC di laga uji coba. Karena itu, Teco memutuskan timnya tidak mengambil jatah official training (OT) hari ini.

“Saya pikir kami tidak ambil OT di sini karena kami sudah menggelar pertandingan uji coba di sini (sebelumnya), selain itu juga agar pemain jaga kondisi untuk bermain besok,” ungkap pelatih berpaspor Brasil itu.

Sementara itu, gelandang Bali United, Novri Setiawan, mengaku sangat senang menyambut laga perdana musim baru Liga 1 besok. Dia menargetkan timnya bisa meraih tiga poin.

“Saya mewakili pemain alhamdulilah semua pemain senang sudah mulai liga lagi, semoga besok bisa berikan yang terbaik untuk Bali United dan bisa mencetak tiga poin,” koar eks pemain Persija Jakarta itu.

Meski semua pemain diliputi percaya diri tinggi. Novri menyebut semua pemain di PSS Sleman patut diwaspadai. Termasuk eks pemain Bali United Leonard Tupamahu dan Abduh Lestaluhu.

“Menurut saya sebagai pemain, kami harus waspadai semua, terlebih mantan pemain kami ada yang bergabung di sana, tetapi saya respek semua, semua pemain PSS Sleman berbahaya,” beber Novri. (hsa/BIR/dtc)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER