Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kepolisian Bandara Perketat Pengamanan Delegasi ASCC di Bali

BADUNG – Dalam pengamanan dan kelancaran kedatangan para delegasi ASEAN Socio Cultural Community (ASCC) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai telah menempatkan personelnya di sejumlah lokasi.

Penempatan itu dilakukan baik yang ada di sekitar Gedung VIP 2 maupun di sepanjang jalur yang di lewati  hingga Patung Kuda Tuban, Kuta Badung.

Kabag Ops Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai, AKP Made Berata mengatakan, pengamanan delegasi yang datang melalui VIP 2 Bandara I Gusti Ngurah Rai sudah dipersiapkan dengan baik.

“Sudah siap, kita jamin pengamanan terhadap kedatangan delegasi ASCC akan berjalan aman dan lancar,” ujarnya, Minggu, 7 Mei 2023.

Made Berata juga mengatakan, dari data yang diterimanya, hari ini sebanyak 46 delegasi termasuk HoD dari Negara Asean akan tiba di Bandara Ngurah Rai.

Delegasi tersebut seperti; Singapore, Brunei Darussalam, Timor Leste, Thailand, Laos, Malaysia, Vietnam, Kamboja termasuk pula kedatangan dari Sekretariat Asean juga tiba di Bali.

Untuk Pengamanan dan kelancaran kedatangan para delegasi ini sudah dipersiapkan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Semua Delegasi mendapat pengawalan dari Personil Dit Lantas Polda Bali menuju Hotel Sofitel Nusa Dua Badung Bali,” ungkapnya. (009)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER