Sabtu, Mei 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Bangli Kawal Surat Suara Pemilu 2024

BANGLI – Polres Bangli, Provinsi Bali, melakukan pengawalan surat suara Pemilu 2024 dari Gudang logistik KPUD Kabupaten Gianyar ke Gudang B Logistik KPUD Kabupaten Bangli, Rabu.

“Pengawalan merupakan salah satu tugas pokok, khususnya Subsatgas Kawal dalam rangka Operasi Mantap Brata pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024, ” kata Kasatgas Preventif Polres Bangli AKP Wibowo, di Bangli, Rabu.

Pengawalan tersebut menggunakan mobil dinas Satuan Lantas Polres Bangli, dari Gudang Logistik KPUD Kabupaten Gianyar mengarah ke Gudang B Logistik KPUD Kabupaten Bangli.

Pengawalan surat suara berjalan lancar dan aman dari awal hingga berakhir di Gudang B Logistik KPUD Kabupaten Bangli.

Selain mengawal dan mengamankan surat suara Pemilu 2024, Polres Bangli juga melakukan tugas patroli di beberapa titik yang dianggap rawan.

Patroli tersebut dilakukan dengan cara mengedepankan pendekatan secara profesional dan humanis itu yang dilakukan personel Sat Samapta Polres Bangli Dengan kendaraan Roda Empat dan Roda dua personel memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat, kata Kasat Samapta Polres Bangli AKP Wibowo.

Patroli perintis presisi dan patroli kota presisi menyisir, perkantoran Yang terkait Pemilu, Pasar, Terminal, perkantoran, pertokoan, minimarket, perbankan, SPBU hingga wilayah perumahan serta objek wisata hingga Tempat Ibadah dan tokoh masyarakat menjelang Pemilu Serentak 2024

“Patroli ini guna berikan rasa aman masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas, narkoba, miras dan balap liar serta Gaguan Masyarakat menjelang Pemilu 2024 di saat siang hari,” ujar AKP Wibowo. (ant/sb)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER