Selasa, Juni 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Viral Video Pria Masturbasi di Pinggir Jalan Jembrana

JEMBRANA – Video seorang pria masturbasi di pinggir jalan viral di media sosial. Diduga video tersebut direkam di daerah Kabupaten Jembrana oleh seseorang yang kebetulan melintas.

Dari narasi video yang beredar di media sosial, khususnya Facebook kejadian tersebut terjadi pada Senin (6/2/2023) sekitar pukul 15.25 Wita yang lokasinya di jalan umum sebelah utara SDN 3 Loloan Timur, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana.

“Terpantau seorang pria melakukan aksi onani di pinggir jalan,” tertulis dalam unggahan yang beredar.

“Saksi sempat merekam sebelum akhirnya menghampiri oknum tsb, mengetahui aksinya diketahui, oknum tsb langsung tancap gas,” lanjutan postingan yang viral di media sosial.

Kapolsek Kota Jembrana Iptu I Putu Budi Santika mengatakan kepolisian sudah menerima informasi adanya aktivitas warga yang tidak biasa beredar di media sosial. Selanjutnya, kepolisian akan melakukan penelusuran untuk memastikan tempat kejadian dan menelusuri keberadaan pria tersebut.

“Kami akan memastikan video tersebut memang benar di Kecamatan Jembrana, selanjutnya melakukan penyelidikan terhadap oknum warga ini,” ujar Budi Santika dikonfirmasi, Senin (6/2/2023). (nor/gsp/dtc)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER