Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wujudkan WBK Dan WBBM, Jajaran Rutan Gianyar Gelar Penandatanganan Bersama.

GIANYAR – Dalam rangka menggelorakan semangat terwujudnya Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Karutan Gianyar dan jajaran mengikuti Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023. Acara tersebut berlangsung di Aula Suhardjo Rutan Gianyar, Kamis (19/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Rutan Gianyar, Muhammad Bahrun menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, dengan langkah perubahan pola fikir dan budaya kerja, serta komitmen pelayanan yang cepat dan baik.

“Di samping itu dengan adanya program pencegahan korupsi yang telah ditetapkan harus terus diimplementasikan dan menjadi acuan dalam memberikan pelayananan kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih jauh dirinya berharap dengan deklarasi Bersama melalui Pencanangan Zona Integritas ini, bukanlah menjadi slogan semata, melainkan bukti nyata, keseriusan dan komitmen dari segenap Aparatur Rutan Gianyar.

“Mari kita wujudkan tercapainya tata kelola pemerintahan yang baik dengan peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN serta peningkatan pelayanan public,” tegas Ka Rutan.

Dalam kesempatan ini juga Karutan menyampaikan, pembangunan Zona Integritas (ZI) ini harus menjadi kewajiban bersama untuk tercapainya WBK/WBBM bukan hanya menjadi tugas kelompok kerja melainkan tugas kita bersama.

“Seluruh Petugas Pemasyarakatan Rutan Gianyar, berkomitmen untuk mendukung kegiatan ini dan diharapkan tahun 2023 ini Rutan Gianyar dapat masuk dalam Tim Penilaian Nasional dan meraih predikat WBK,” harap Bahrun.

Seusai penandatangana Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023. Acara dilanjutkan dengan foto bersama jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Gianyar sebagai wujud kebersamaan. (009)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER