Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

173 UMKM/IKM Ramaikan Perhelatan Tahunan Tersebut

DENPASAR – Sebanyak 173 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM), siap ramaikan Denpasar Festival ke-16, yang akan digelar Pemerintah Kota Denpasar pada rentang 22 – 25 Desember 2023.

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, saar Technical Meeting (TM) di Gedung Sewakha Dharma, Lumintang, Senin (11/12/2023) menjelaskan, keseluruhan peserta Denfest ini telah melewati proses kurasi dan penilaian ketat, dengan beberapa kriteria penilaian.

“Terkait peserta yang terpilih sudah melalui seleksi yang dilakukan oleh tim kurasi dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Dia menjelaskan, ada sedikit perbedaan pada perhelatan Denfest 2023 ini. Yakni, jika tahun lalu, lokasi penempatan stand hingga depan kawasan Pasar Badung, tahun ini Pemkot Denpasar mempersempit lokasinya hanya sampai perempatan Jalan Sumatera saja.

“Kita akan petakan lokasinya, yakni termasuk juga depan kawasan heritage Hotel Inna Bali Jalan Veteran, dan juga area¬† Puputan Badung. Kita harapkan gelaran Denfest ini akan menjadi “pesta rakyat” Kota Denpasar yang dapat dinikmati berbagai kluster,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Arya Wibawa juga menegaskan, agar para peserta Denfest 2023 ini secara bersama sama dapat menjaga kebersihan dan mengikuti tata tertib yang berlaku selama kegiatan berlangsung.(WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER