Senin, Mei 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bali United Jalani Latihan Perdana Pada Januari 2024

DENPASAR– Bali United menjadwalkan program latihan perdana pada 9 Januari 2024 setelah jeda dari kompetisi tanah air Liga 1 Indonesia selama hampir satu bulan sehubungan agenda FIFA Match Day dan Piala AFC.

“Saat kembali latihan di Bali, kami akan fokus pada fisik, teknik dan taktik dalam tim,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra melalui keterangan resmi Bali United di Denpasar, Rabu.

Pelatih asal Brasil itu meminta anak asuhnya fokus dan konsisten dalam melakukan kerja keras termasuk dalam latihan guna menatap laga selanjutnya di kompetisi antarklub kasta teratas di tanah air itu.

Ia mengingatkan anak asuhnya untuk tetap bertanggung jawab terhadap kewajiban selama libur yakni melaksanakan program latihan secara mandiri yang telah dibagikan oleh tim pelatih fisik untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

“Saya pikir semua tim akan memulai dari awal saat kompetisi Liga 1 bergulir kembali bulan Februari mendatang. Semoga saja kami tetap bisa fokus dan kerja keras untuk bisa dapat hasil maksimal ketika kembali memulai kompetisi,” ujar pelatih yang kerap disapa Coach Teco tersebut.

Latihan perdana skuad dengan julukan Serdadu Tridatu itu akan dipusatkan di Lapangan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

Bali United akan memulai laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan bertandang ke markas Persik Kediri pada 5 Februari 2024 setelah menuntaskan 23 laga dari total 34 pertandingan Liga 1 Indonesia serta menghuni posisi kedua klasemen sementara.

Tim ini memiliki 41 poin dari 12 kemenangan, 5 hasil imbang dan 6 kekalahan dari 23 pertandingan yang sudah dijalankan.

Sementara itu, pada kompetisi AFC Cup musim ini, Serdadu Tridatu berada di posisi ketiga dengan meraih tujuh poin dari dua kemenangan dan tiga kekalahan dan satu hasil imbang, sehingga Bali United tidak berlanjut pada fase berikutnya di kompetisi Asia itu. (ant/sb)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER