Minggu, Desember 3, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Buruh Angkut Pasar Badung Dapat Paket Bantuan Program TJSL

DENPASAR – Tukang Suun atau Buruh angkut di pelataran Pasar Badung, mendapat paket bantuan nutrisi, Selasa (3/10/2023), program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari PT. Indomarco Prismatama yang berkolaborasi dengan PT. Danone-Nutricia Sarihusada dalam upaya mencegah stunting di Kota Denpasar.

Deputy Branch Manager Indomaret Cabang Bali, Ferdian Kasmi menyatakan, pihaknya memiliki perhatian cukup besar terhadap upaya pencegahan stunting. Hal ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan paket nutrisi.

“Pihak Indomarco Prismatama memiliki perhatian besar terhadap upaya pencegahan stunting di kota Denpasar. Kami berupaya untuk bersinergi dengan pemerintah untuk memberikan kontribusi agar percepatan penurunan¬†stunting dapat dilaksanakan. Salah satunya melalui program TJSL ini,” ungkapnya.

Ditambahkan Field Sales Manager PT. Danone-Nutricia Sarihusada Cabang Denpasar, Abdi Syahputra Nasution, menyebut, pemberian paket nutrisi ini sejalan dengan misi perusahaannya, yakni turut mengambil peran penting dalam menyiapkan 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) bagi anak anak Indonesia.

“Merupakan kebanggaan bagi kami, bisa turut mengambil peran dalam program pencegahan stunting ini. Kami akan terus mendukung setiap langkah yang ditempuh pemerintah berkaitan dengan pencegahan stunting,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga Kota Denpasar.

“Terima kasih atas program bantuan TJSL yang telah diberikan kepada warga Kota Denpasar. Kami berharap bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi anak anak balita dan juga para ibu ibu tukang suun di Pasar Badung ini,” kata Antari Jaya Negara.

Pencegahan stunting, lanjut Antari Jaya Negara adalah tanggung jawab semua pihak, baik antara pemerintah, orang tua, maupun pihak swasta. Menurutnya, sinergitas ini adalah bentuk komitmen dalam usaha penurunan stunting dan mempersiapkan generasi menuju Indonesia emas 2045.

“Mari bersama-sama bersinergi mendukung penanganan stunting dan peduli terhadap sesama,”¬†ujarnya.¬†(WIR)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER