Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

GMKI Cabang Denpasar Laksanakan Masa Perkenalkan Gelombang 1

DENPASAR – Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Denpasar masa bakti 2023-2025, melaksanakan masa perkenalan (Maper) anggota baru gelombang 1, di Gedung PHDI, Jl Ratna No 71 Tonja, Denpasar Utara, selama dua hari (24-25 November 2023).

“Mewakili teman-teman panitia, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Badan Pengurus Cabang yang telah mendukung panitia selama masa persiapan dan sesuai dengan harapan besar kita semua bahwa teman-teman anggota Masa Perkenalan yang telah mengikuti Maper dan sudah dilantik menjadi anggota sah dan untuk teman-teman yang baru dilantik, mari terus berproses di Rumah Biru Cabang Denpasar,” ucap Jemsy Nyali Ay, selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang sudah bekerja dengan baik, sehingga terlaksananya Masa Perkenalan Anggota Baru yang berlangsung selama 2 hari boleh berjalan dengan baik.

Ditambahkan, Putra Umbu Sangera selaku Ketua Cabang GMKI Denpasar MB 2023-2025 Ia menyampaikan selamat datang kepada anggota baru di GMKI Denpasar.

“Tentunya semangat yang dibangun oleh anggota Maper menjadi harapan agar memahami dan menjadi militan nantinya dalam medan layan GMKI yaitu gereja, perguruan tinggi dan masyarakat,” jelasnya.

Umbu Sangera juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang mengikuti kegiatan Masa Perkenalan selama 2 hari.

Dia berharap, anggota baru kiranya terus belajar dan berlatih di rumah biru GMKI Denpasar, karena gerakan ini merupakan pusat belajar dan berlatih serta mengabdikan diri sebagai mahasiswa kristen. “Jika ada pengutusan maka ada penyertaan” ungkapnya.

Yudani Lasara Ketua Bidang Organisasi Masa Bakti 2023-2025 juga menjelaskan bahwa Masa Perkenalan anggota baru, merupakan program besar dan keharusan Badan Pengurus Cabang yang dibidangi oleh bidang organisasi, untuk memperkenalkan GMKI di Kota Denpasar, serta merekrut anggota sebagaimana gerakan ini merupakan organisasi pengkaderan

Lasara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengambil bagian untuk mensukseskan kegiatan Masa Perkenalan Anggota Baru.

“kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Senior Members and Friends yang membantu GMKI Cabang Denpasar dalam setiap pelaksanaan kegiatan. ada 48 orang anggota yang baru saja di lantik setelah mengikuti kegiatan Maper selama 2 hari, dan dibekali dengan beberapa materi GMKI yaitu; Sejarah GMKI, AD/ART GMKI, Visi-Misi GMKI, Tema dan Sub Tema, Tri Panji & Panca Kegiatan dan Amzal GMKI namun ini bukan akhir tetapi ini adalah awal dari proses pembelajaran dan proses membentuk diri agar lebih matang dan siap menjalankan tugas pelayanan di medan layan GMKI nanti” Tegasnya.(ENEH/RLS)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER